MOST RECENT

|

Alonso: Schumi Rival Utama Saya Tahun ini

Alonso: Schumi Rival Utama Saya Tahun ini

TEMPO Interaktif,Madonna Di Campiglio:Pembalap Ferrari, Fernando Alonso menilai Michael Schumacher bisa menjadi penantang terbesarnya pada musim balap mobil Formula Satu 2011. Ini dikatakannya meski pembalap asal Jerman itu berjuang keras pada kembalinya di F1 dengan Mercedes tahun lalu


Alonso, juara dunia 2005 dan 2006 mengejutkan para wartawan dari seluruh dunia ketika mengklaim Schumi sebagai rival utamanya. »Akan ada lima pembalap yang akan saling bersaing menjadi juara dunia. Buat saya, Michael Schumacher selalu menjadi rival terberat,” kata Alonso, Jumat (14/1).


Tujuh rekot gelar dunia yang sudah dikantongi Schumi, menurut Alonso adalah alasannya menilai pembalap berdagu lancip itu sebagai rival utamanya. Meski mengalami kesulitan pada musim pertamanya setelah memutuskan kembali berlaga di lintasan jet darat, menurutnya ia masih layak dianggap sebagai seorang juara. »Schumi masih mempunyai kelas super dan jika ia mendapat mobil yang tepat maka ia akan menjadi penantang terberat,” ujarnya.


Penantang terberat lainnya adalah juara dunia 2010 dari Red Bull, Sebastian Vettel. Namun Alonson berharap rekannya Felipe Massa bisa meninckatkan performanya setelah finis di tempat keenam tahun lalu.


REUTERS | bagus wijanarko

Posted by Unknown on 10.37. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Alonso: Schumi Rival Utama Saya Tahun ini"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added