MOST RECENT

|

Carlo Ancelotti Tetap Impikan Treble

Carlo Ancelotti Tetap Impikan Treble
London: Malam nanti bertempat di Reebok Stadium, juara bertahan Chelsea akan bertanding melawan tuan rumah Bolton Wanderers dalam lanjutan kompetisi Liga Premier di pekan ke-23. Laga yang sangat krusial artinya bagi The Blues mengingat selisih poin yang cukup jauh, 10 angka, dengan pemuncak klasemen Manchester United. Kemenangan atas The Trotters akan merapatkan jarak Chelsea dengan zona tiga besar.


Menjelang laga tersebut, manajer Chelsea Carlo Ancelotti menegaskan keyakinannya jika pasukannya mampu bangkit dari keterpurukan dalam tiga bulan terakhir sekaligus mengembalikan tim ke jalur kemenangan di tiga kompetisi yang berbeda! Artinya, Carletto masih memimpikan tiga gelar di musim ini—Liga Premier, Liga Champions, dan FA Cup—dapat diterbangkan ke Stamford Bridge.


Saya gembira dengan rapor tim sampai Oktober dibanding tahun lalu. Namun, kini tentunya saya sangat kecewa karena kami kehilangan sejumlah poin ketimbang di awal musim. Terakhir saya gembira dengan hasil dan performa tim saat bermain menjamu Arsenal, Oktober. Atau tiga setengah bulan yang lalu. Terlalu lama, aku Ancelotti.


Meski demikian, Saya pikir kami masih berpeluang bangkit dan bermain seperti level di musim lalu. Kami masih punya waktu. Memang tidak banyak. Kami mungkin bakal menjalani 28 laga sampai akhir musim. Itulah yang bakal kami manfaatkan dalam tiga bulan terakhir. Saya sendiri masih melihat jika kami tetap berpeluang meraih treble. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai target tersebut, tegas Ancelotti.


Khusus di Liga Premier, keyakinan Ancelotti tetap tinggi meskipun jarak timnya dengan MU terpaut 10 angka. Ancelotti pun menunjuk lima pertandingan berikutnya yang bakal menjadi penentu peluang John Terry dkk di musim ini. Kami akan bertanding melawan MU dua kali, lalu menjamu (Manchester) City, Tottenham (Hotspur), dan Liverpool. Itulah lima partai yang bakal jadi kunci kebangkitan dan wajib kami menangkan, tandas Carletto.(MEG/Mirror)






sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 09.13. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Carlo Ancelotti Tetap Impikan Treble"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added