MOST RECENT

|

Demokrat Mundur dari Pengusul Hak Angket

demokrat, partai demokrat, lambagn demokrat, lampang partao demokrat, logo partao demokrat, logo demokrat
Demokrat Mundur dari Pengusul Hak Angket
Liputan6.com, Jakarta: Rencana anggota DPR membentuk Pansus Hak Angket Mafia Pajak sepertinya akan tertunda sejenak. Sebab, delapan orang anggota Fraksi Partai Demokrat mencabut dukungannya, baru-baru ini.


Pada awalnya, F-Partai Demokrat yang juga partai pemerintah sepakat mendukung pembentukan Pansus untuk mengusut tuntas mafia pajak. Sedikitnya, delapan anggota fraksi ikut membubuhkan tanda tangan dalam usulan yang disampaikan ke pimpinan DPR.


Namun di tengah jalan, Demokrat berbalik arah. Semua anggota fraksi yang menandatangani hak angket mencabut dukungannya. Ketua F-Partai Demokrat Jafar Hafsa berkilah dari awal fraksinya memang tidak setuju usulan tersebut. Penandatangan itu dilakukan atas inisiatif pribadi, bukan sikap resmi partai. Untuk itu fraksi meminta mereka mencabut dukunganya.


Pencabutan dukungan itu membuat bergulirnya usulan Pansus tertunda sementara. Agar usulan disetujui, para pengusul Pansus hanya membutuhkan tiga lagi penandatangan. Ini agar memenuhi syarat minimal dukungan, yakni 25 tanda tangan anggota DPR.(ULF)

Posted by Unknown on 10.59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Demokrat Mundur dari Pengusul Hak Angket"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added