MOST RECENT

|

Cinta Laura feat Guy Sebastian

Karir Cinta Laura di dunia musik seakan meroket di tahun 2011 ini. Kesempatan untuk go international seakan terbuka luas, terlebih dengan adanya ajakan duet dari penyanyi pemenang Australia Idol 2003 Guy Sebastian untuk menyanyikan lagu Who's That Girl. Wow seperti apa proses kolaborasi ini terjadi?


"Prosesnya cepat banget, tiba-tiba akhir Desember, Sony Music dari Ausie (Australia) telepon, pokoknya cewek di Asia, karena Guy Sebastian baru rilis single. Karena mau masukin marketnya ke Asia, dan mereka cari talent di Asia dan mereka pilih aku. Mereka telpon aku meminta aku di akhir Desember, jujur aku mau. Pas dikasih tahu, Guy Sebastian, dan aku tahu dia bertalent banget, musik bagus, penggemarnya banyak, dan aku dengar musiknya its very good," papar Cinta.


Dalam kesempatan ini Cinta Laura disuruh untuk menge-rap di beberapa part lagu. Meski sempat pesimis dan tak pernah nge-rap sebelumnya namun Cinta Laura bersedia untuk terus melanjutkan kolaborasi ini.


"Aku dikasih tahu bakalan ngerap, dan oh my god, mana bisa, tapi ini profesional aja. Aku sendiri belum pernah ngerap. Tapi aku bilang its oke no problem, that its experience. Musiknya realy good. Three week akhirnya aku recording, and sekarang udah jadi lagunya i'm and Guy Sebastian," ujar Cinta Laura yang hanya bermodalkan percaya diri saja waktu itu.


"I don't know really, confidence which of you," imbuhnya saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/1).


Apakah ada kandidat lain selain dirimu? "Mereka gak mau kasih tau ‎​Siapa kandidatnya, basically mereka langsung telepon aku dan milih aku, that's oke," tukasnya. (kpl/hen/faj)



sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 14.31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Cinta Laura feat Guy Sebastian"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added