MOST RECENT

|

Artika Sari Devi: Untung Ada Suami Saya

Tak terasa 15 bulan sudah Artika Sari Devi berstatus sebagai seorang ibu. Sang buah hati pun kini bukan lagi seorang bayi lemah yang tak bisa apa-apa. Menurut mantan Puteri Indonesia itu, anak pertamanya, Sarah, kini sudah bisa merespon apa yang diomongkan oleh orang tuanya.


"Kemampuan verbalnya sudah bisa melakukan komunikasi. Sekarang lagi belajar ngomong, kalau minta makan udah ngerti," ujar Tika saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/1).


Namun, Tika mengaku masih belum berani terlalu sering membawa anaknya keluar rumah, apalagi saat ia menjalani profesinya. Sehingga ia terpaksa meninggalkan anak di rumah.


"Masalah soal terbiasa apa nggak, jadi sekarang sedang membiasakan diri untuk tinggalkan anak di rumah. Banyak tawaran dan aku khususin menerima job di dalam kota aja," papar Tika.


Tak seperti dulu yang selalu khawatir meninggalkan anak, kini Tika lebih tenang meninggalkan anak, karena sang buah hati telah besar dan terbiasa untuk tak selalu di dekat ibunya.


"Untungnya ada suami saya, dia bisa diandalkan lah. Itu yang membuat saya nyaman meninggalkan anak. Sekarang kita sering banyak mengatur waktu," tandas istri musisi Baim itu. (kpl/gum/bun)




sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 07.56. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Artika Sari Devi: Untung Ada Suami Saya"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added