MOST RECENT

|

Ferdy Tahier Tak Bisa Ikuti Alur Element


Tak bisa salurkan keinginannya untuk menggeber musik rock di Element menjadi alasan Ferdy Tahier membuat Rocker Kasarunk. Baginya ini merupakan hal yang ingin ia capai selama berkarir di musik.


"Ya memang seperti itu, karena selama ini gue pengen keluarkan genre rock dan itu yang pengen gue gapai sekarang," ujarnya saat ditemui di Backstage Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/1).


Ferdy Tahier membantah bahwa munculnya Rocker Kasarunk bukan karena titik jenuhnya di Element. Dia hanya ingin membuat sesuatu yang berbeda di luar Element. Terlebih lamanya break satu tahun yang terjadi di Element.


"Jenuh pasti ada tapi bukan ke arah sana, tapi di sini gue buat ini di luar Element, gue tidak bisa mengikuti alur yang ada, karena jiwa gue ada di rock dan harus terlihat energik. Di Element gue harus bawa suasana," paparnya.


Dengan keputusan ini Ferdy saat ini memutuskan untuk tetap fokus di Rocker Kasarunk. Dia juga menambahkan bahwa Rocker Kasarunk bukanlah sekedar band sampingan. "Gue selalu fokus apa yang gue kerjakan. Gue berusaha saling fokus satu sama lain. Untuk sekarang gue fokus di sini," kata Ferdy.


Mengenai ikutnya personil Element yang bergabung dengan Rocker Kasarunk di utarakan oleh Ian bahwa mereka bergabung dengan tanpa paksaan. "Kita lakukan dengan nothing to loose aja, selama ini materi yang kita kerjakan apa adanya. Kita tidak pernah terpikir kalau Ferdy tinggalkan kami," tukas Ian yang diimbuhi oleh Fikri, "Buat kita Element itu sahabat kita, bukan saingan kita, kita saling support satu sama lain," pungkasnya. (kpl/gum/faj)


sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 07.48. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ferdy Tahier Tak Bisa Ikuti Alur Element"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added