MOST RECENT

|

Siapkan Album, Afgan Tulis Lagu Sendiri

Penyanyi Afgan Syah Reza baru mengeluarkan album pada Mei 2010 lalu. Namun demikian saat ini ia telah mempersiapkan materi untuk album barunya. Bahkan ia mulai menulis lagu sendiri.


"Saya mulai bikin lagu, mulai berkembang," ucap Afgan  ketika ditemui usai temu media Dahsyatnya Award 2011, di RCTI, Rabu (19/01).


Saat ini penyanyi yang terkenal dengan lagu hits Terima Kasih Cinta ini mengatakan bahwa ia sudah berhasil menulis 2-3 lagu setelah melalui beberapa kesulitan. "2-3 lagu. Ada duet juga, tapi belum bisa bilang," ucap Afgan.


Menulis lagu tidaklah mudah. Begitu juga yang dirasakan oleh Afgan, ia juga sempat curhat di twitter tentang betapa sulitnya untuk menulis lagu. "Iya susah. Saya harus ketemu suasana yang tepat, orang-orang yang tepat," kata Afgan.


Jika beberapa orang memerlukan suasana sepi dan tenang untuk menumbuhkan inspirasi, tidak demikian halnya dengan penyanyi ganteng ini. Inspirasi Afgan bisa keluar saat ia berbincang-bincang dan ngobrol dengan teman-temannya. "Saya justru harus kumpul bareng teman-teman, ngobrol bareng teman-teman, ide muncul gitu saja," tutup Afgan. (kpl/dis/sjw)

sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 07.40. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Siapkan Album, Afgan Tulis Lagu Sendiri"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added