MOST RECENT

|

Diego Milito Absen Dua Partai

Liputan6.com, Milan: Batu sandungan buat pelatih Inter Milan Leonardo guna memperpanjang bulan madu kemenangan beruntun bersama klub barunya. Sebab, sedikitnya sampai dua pertandingan ke depan Diego Milito absen merumput dikarenakan cedera.
Sang bomber berusia 31 tahun itu membuka kemenangan Nerazzurri saat membekap Cesena 3-2, Rabu (19/1) lalu. Tetapi, sebelum pertandingan usai striker internasional Argentina ini harus membayar gol tersebut dengan cedera otot kaki kiri. Pemindaian semakin mempertegas permasalahan tersebut.
Dipastikan Diego Milito tidak akan memperkuat Inter Milan dalam partai lanjutan Serie A melawan Udinese, Minggu (23/1). Ia juga diragukan bisa bermain menghadapi Napoli dalam mempertahankan gelar juara Coppa Italia di pekan berikutnya. Ini menjadi kabar tak sedap bagi Diego Milito yang terus dirongrong cedera sepanjang musim ini dengan hanya bermain di 11 partai.(DIM/Football Italia)
sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 06.48. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Diego Milito Absen Dua Partai"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added