MOST RECENT

|

Israel Perbaiki Sistem Pertahanan Militer

Israel Perbaiki Sistem Pertahanan Militer

Liputan6.com, Tel Aviv: Pasukan Pertahanan Israel (IDF) berencana menerapkan langkah-langkah komprehensif dalam melindungi aset perangnya. Seperti diwartakan Kantor Berita Xinhua, belum lama ini, Israel akan menyelamatkan peluru kendali atau rudal, amunisi dan perangkat keras militer lainnya. Terutama, sasaran serangan roket dalam konflik yang mungkin terjadi di masa mendatang.


The Jerusalem Post melaporkan, pusat komando militer juga mengungkapkan bahwa militer tidak akan memiliki kubah pelindung dari serangan musuh. Kubah pelindung tersebut justru digunakan untuk menutup situs-situs penting militer.


Pihak militer Negeri Zionis juga telah memperbaiki kisaran perkiraan waktu bagi rakyat Israel untuk berlindung dari serangan rudal dan melindungi daerah-daerah dalam radius 70 kilometer. Dalam melindungi rakyatnya, Israel juga akan membangun bunker bawah tanah pada 2012 mendatang.


Selama ini penduduk sipil Israel seakan menanggung dosa akibat konflik Israel dan Palestina yang berkepanjangan. Belum lama ini lebih dari 150 warga sipil dan sejumlah tentara tewas dalam serangan. Serta, lebih dari satu juta orang Israel menghabiskan satu bulan di tempat perlindungan atau melarikan diri ke daerah aman.(DES/ANS)


sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 15.20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Israel Perbaiki Sistem Pertahanan Militer"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added