MOST RECENT

|

Michelle Obama Kampanyekan Pola Makan Sehat

Michelle Obama Kampanyekan Pola Makan Sehat

Liputan6.com, Washington DC: Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama menggalakkan kampanye pola makan sehat bersama department store atau pusat pertokoan terbesar di AS, Walmart. Bahkan untuk menunjang kampanyenya, Michelle Obama telah menyusun program kerja sama dengan Walmart untuk lima tahun ke depan.


Seperti dilansir Telegraph, Kamis (20/1), poin utama dalam program tersebut adalah untuk menurunkan harga sayur dan buah. Serta, untuk merekomendasikan makanan yang mengandung kadar lemak dan gula yang rendah. Michele sangat optimistis programnya ini akan mengubah pandangan warga AS mengenai hidup sehat dengan pola makan yang sehat. Bahkan ibu dua anak ini yakin bahwa dirinya memiliki potensi untuk mengubah pasar.


"Ketika saya melihat perusahaan sebesar Wal-mart setuju untuk bekerja sama dengan tujuan yang sama, saya menjadi lebih bersemangat dari sebelumnya. Bersama kita pasti akan bisa meningkatkan kualitas makanan yang kita buat dan kita jual di AS," kata Michelle Obama.


Pihak Walmart yang telah memiliki lebih dari 60 ribu pemasok juga menyambut baik kerja sama tersebut. Walmart akan segera membuat ribuan kemasan yang sehat dengan harga yang lebih terjangkau. Walmart juga akan membangun lebih banyak toko di daerah yang warganya memiliki keterbatasan ekonomi serta membantu program perbaikan gizi bagi warga miskin.


"Semua orang berhak untuk memakan makanan yang sehat bukan makanan yang mereka mampu beli. Dengan lebih dari 140 juta pelanggan setiap minggunya, Walmart bertujuan untuk memasarkan makanan sehat dengan harga yang terjangkau bagi semua orang," kata pimpinan WalMart, Bill Simon.(DSC/ANS)


sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 15.33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Michelle Obama Kampanyekan Pola Makan Sehat"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added