MOST RECENT

|

Setting Panggung Titi DJ, Pukau Penonton

Dengan iringan piano dan orchestra dari Andi Rianto, Mike Mohede atau Mike Idol menyanyikan lagu Di Malam Yang Dingin dari tribun penonton sementara Titi DJ berada di atas setting miniatur rumah di atas panggung. Mereka seakan berbalas syair lagu.
Di lagu berikutnya Titi DJ mengusung grup vokal Dara Jana dan J-Flow untuk menyanyikan lagu Dasar Lelaki. Dengan iringan bunyi kendang serta penampilan penari jaipong lagu ini menjadi rancak dan ramai. Bahkan di tengah-tengah lagu Titi DJ juga ikut menari jaipong.
'"tu tadi Dara Jana grup vokal yang saya bentuk tahun lalu," ujar Dewi memperkenalkan grup bentukannya. Dia juga sempat menyapa Mayangsari yang kala itu duduk di barisan kedua dari depan panggung,"'Ada yang saya kenal di sini? Aaah..Mayangsari," katanya.
Usai menyapa dan memperkenalkan penampil yang bersamanya, di lagu berikutnya Titi DJ berduet dengan suaminya Ovi Rif di lagu Tak Ada Ujungnya yang tiba-tiba musiknya berubah dan disesuaikan dengan distorsi gitar Ovi yang meraung-raung. Sebelumnya Magenta Singers juga membawakan lagu Kuingin.
"Nah sebuah lagu yang sangat istimewa buat saya, judulnya Sang Dewi. Tapi bukan saya yang menyanyikan, tapi penyanyi lain. Saya ingin dia merasakan bagaimana menjadi sang dewi, ini dia Cindy Bernadette," ujarnya sambil memperkenalkan Cindy untuk menyanyikan lagu tersebut.
Sebelum Cindy muncul, lebih dulu Andi Rianto unjuk kebolehan dengan memainkan piano klasiknya, penonton memberikan tepuk tangan meriah, usai permainan piano solo tersebut, musik pun ditambahkan unsur gamelan. Cindy muncul dengan gaun merah menyanyikan lagu Sang Dewi layaknya sinden di intro lagu. Setelahnya, warna vokal Cindy layaknya penyanyi seriosa pun keluar mengiringi vokal Titi DJ.
Selanjutnya Sherina menyanyikan Mata Yang Paling Indah, di lagu kedua Sherina bermain piano mengiringi Titi DJ menyanyikan Cinta Pertama dan Terakhirku. Lagu Ruang Dan WaktuSeparuh HidupkuBahasa KalbuA Lotta LoveSalahkah menjadi rangkaian lagu penutup konser Titi hari ini sesi pertama.
Konser sesi pertama yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat (21/1) sore sangat memukau penonton dengan banyaknya setting panggung yang selalu berbeda dalam tiap pergantian lagu. (kpl/ato/faj)
foto by : KapanLagi.com/Ruswanto/dka
foto by : KapanLagi.com/Bambang E Ros/dka
sumber : http://id.news.yahoo.com

Posted by Unknown on 14.53. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Setting Panggung Titi DJ, Pukau Penonton"

Leave a reply

Arsip Blog

Recently Commented

Recently Added